PENYALURAN BLT DD 2023 TRIWULAN 1

Pada hari Rabu tanggal 05 April 2023, Desa Bojongmalang, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, mengadakan acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahap 1 2023 triwulan 1 untuk 3 bulan (Januari, Februari, Maret). Acara tersebut dihadiri oleh Pa Camat yang diwakili, Babinsa dan Bhabinmas, Ketua BPD, dan 24 penerima KPM BLT.

Acara dibuka oleh Bapak Kepala Desa YOYO KUSWAYA, S.H. Beliau menyampaikan bahwa penyaluran BLT-DD tahun 2023 bertujuan untuk mengeraskan kemiskinan ekstrim yang ada di Desa Bojongmalang. BLT-DD tersebut diberikan kepada 24 keluarga penerima yang memenuhi kriteria yang ditentukan.

Dalam sambutannya, Bapak Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang telah memberikan dana bantuan tersebut. Selain itu, beliau juga berterima kasih kepada seluruh perangkat desa, babinsa dan bhabinmas, serta Ketua BPD yang telah membantu dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DD tersebut.

Acara penyaluran BLT-DD di Desa Bojongmalang berjalan dengan lancar dan tertib. Penerima BLT-DD yang hadir merasa senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut, dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima dan mempercepat pemulihan ekonomi di Desa Bojongmalang.

Share Berita